Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[FOTO] Kostum Disney Memukau dari Cinderella hingga Elsa di D23 Expo California

Kompas.com - 24/08/2019, 11:09 WIB
Kistyarini,
Dian Maharani

Tim Redaksi

ANAHEIM, KOMPAS.com - Lebih dari 70 kostum yang pernah dikenakan karakter utama dan penjahat Disney dipamerkan di ajang D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, pada 23 hingga 25 Agustus 2019.

Gerai pameran bertajuk “Walt Disney Archieves Presents Heroes and Villains: The Art of Disney Costume” itu menampilkan kostum-kostum dari film Mary Poppins versi klasik hingga Aladdin versi live-action.

Area galeri dibagi menjadi tiga bagian, yakni “Disney Heroes”, “Disney Villains”, dan “Spaces Between”.

Baca juga: Ms Marvel Bakal Punya Film Televisi, Tayang di Disney+

Beberapa kostum yang ditampilkan antara lain gaun rumah dan pesta dansa Belle dari film live-action Beauty and The Beast.

Selain itu ada gaun pesta Cinderella yang dikenakan Brandy Norwood dan gaun Fairy Godmother (diperankan mendiang Whitney Houston) dalam film televisi,.

Ada pula gaun Cinderella yang dipakai aktris Scarlett Johansson untuk pemotretan Disney Dream Potrait pada 2017 oleh fotografer kondang Annie Leibovitz.

Berikut ini beberapa kostum yang dipamerkan di “Walt Disney Archieves Presents Heroes and Villains: The Art of Disney Costume”.

1. Kostum Elsa dari film Frozen

Kostum Elsa dari FrozenKOMPAS.com/KISTYARINI Kostum Elsa dari Frozen

2. Kostum Jaffar dari Film Aladdin

Kostum Jaffar dari film Aladdin versi live-action dipamerkan di D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, Anaheim, California, pada 23 hingga 25 Agustus 2019.KOMPAS.com/KISTYARINI Kostum Jaffar dari film Aladdin versi live-action dipamerkan di D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, Anaheim, California, pada 23 hingga 25 Agustus 2019.

3. Gaun Cinderella

Kostum Cinderella yang pernah dikenakan Scarlett Johansson dalam pemotretan dipamerkan di D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, Anaheim, California, pada 23 hingga 25 Agustus 2019.kompas.com/KISTYARINI Kostum Cinderella yang pernah dikenakan Scarlett Johansson dalam pemotretan dipamerkan di D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, Anaheim, California, pada 23 hingga 25 Agustus 2019.

4. Kostum karakter Cruella de Ville dari film 101 Dalmatians

Kostum karakter Cruella de Ville dari film 101 DalmationKOMPAS.com/KISTYARINI Kostum karakter Cruella de Ville dari film 101 Dalmation

5. Kostum Maleficent

Kostum Maleficent dipamerkan di D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, pada 23 hingga 25 Agustus 2019.KOMPAS.com/KISTYARINI Kostum Maleficent dipamerkan di D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, pada 23 hingga 25 Agustus 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com