Aura Kasih Buka Pintu Damai untuk Yan Widjaya, Syaratnya...

Kompas.com - 24/08/2019, 08:35 WIB

KOMPAS.com- Penyanyi dan artis peran Aura Kasih membuka pintu damai kepada Yan Widjaya dengan beberapa persyaratan. Sebelumnya, Aura Kasih marah karena merasa dilecehkan dengan twit Yan Widjaya.

"Kalau mau damai. Minta maaf langsung ketemu saya AKI. Jgn di infotaiment sama twiter doank...," tulis Aura dalam Instagram Story-nya yang dikutip Kompas.com Jumat (23/8/2019).

Aura Kasih tidak tega untuk membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Namun Aura meminta Yan mengajak istri dan anak untuk meminta maaf langsung kepadanya.

"Kasian mau d laporin juga, dah tua. inget alm. kakek di tasik... tp attitude nya jauh ... moral nya jauh," tutur Aura.

Baca juga: 5 Fakta Twit yang Bikin Aura Kasih Naik Pitam

"Monggo ah, klo mau kekeluargaan ajak istrinya sama anaknya sekalian.... biar tau kelakuan bapak nya begini dlm bersocial media... biar dinasehatin ... gausah ngaku jd kritikus film atau jurnalis malu....," sambungnya.

Artis peran Aura Kasih kembali mengunggah tulisan di Instagram story terkait masalahny dengan Yan Widjaya.Bidik layar Instagram Story @aurakasih. Artis peran Aura Kasih kembali mengunggah tulisan di Instagram story terkait masalahny dengan Yan Widjaya.

Masalah ini bermula ketika Yan Widjaya melalui akun Twitter-nya @yan_widjaya menulis twit yang menyinggung Aura Kasih.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu..., " tulis Yan.

Baca juga: Kata Manajer Aura Kasih soal Twit Yan Widjaya yang Dianggap Melecehkan

Membaca twit itu, Aura Kasih naik pitam. Dia meluapkan kegeramannya melalui Instagram story di akun Instagram pribadinya, @aurakasih, Kamis (22/8/2019).

"Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI," tulis Aura.

Baca juga: Ini Twit Yan Widjaya yang Bikin Aura Kasih Marah dan Merasa Dilecehkan

"Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuan," lanjutnya.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.