Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Enggak Perlu Capek-capek Punya Anak Perempuan, Marsha Aruan Calon Mantu

Kompas.com - 27/08/2019, 09:37 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty mengaku senang putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi, menjalin hubungan dengan artis peran Marsha Aruan.

Maia punya penilaian terhadap sosok Marsha.

"Marsha lucu, menggemaskan, imut, perempuan banget. Anak-anaknya haus perhatian banget. Kayak anak perempuan yang benar-benar perempuan," kata Maia di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Menurut Maya, dengan adanya menantu kelak, ia dapat merasakan memiliki anak perempuan.

"Iya. Jadi, ya, aku enggak perlu capek-capek punya anak perempuan, kan? Ada calon mantu, kan. Tapi, siapa pun yang akan jadi pasangan anakku insya Allah bisa dekat denganku.," kata Maia lalu tersenyum.

Baca juga: Maia Estianty Total Tinggalkan Dunia Musik, karena Irwan Mussry?

Meski demikian, kata Maia, semua itu ia serahkan kepada El dan juga Marsha. Ia juga memasrahkan kepada Tuhan apakah anaknya berjodoh dengan Marsha atau tidak.

"Ya, aku membebaskan anak-anak mau pacaran sama siapa. Ya, aku hanya bisa mendoakan semoga hubungan mereka awet sampai jenjang pernikahan," kata Maia.

"Kalau pun mereka tidak berjodoh itu karena Allah. Tidak perlu harus bersedih. Kalau pun nanti jadi atau tidak, hubungan kami akan tetap baik," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com