Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temukan Foto Muda Irwan Mussry, Maia Estianty Jadi Berandai-andai

Kompas.com - 09/06/2019, 13:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty (43) mengungkapkan rasa senangnya, ketika putranya, El Rumi menemukan sebuah majalah lawas yang memuat foto suaminya, pengusaha Irwan Mussry (56).

Ia menceritakan hal itu di akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal. Ibu tiga anak itu mengunggah foto masa muda Irwan dengan menambahkan keterangan.

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar2 barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini... dikasih deh tuh majalah ke aku....," tulis Maia Estianty seperti dikutip Kompas.com, Minggu (9/6/2019).

Maia menambahkan berandai-andai ia bertemu dan berkenalan dengan Irwan sejak dulu.

"Foto suamiku masih mudaan ???? @irwanmussry , MaasyaaAllah... Jodoh emang tak kemana (tau gitu dari dulu aja ya?" tulis Maia lagi.

Para followers Maia memberi respons beragam. Salah satunya mengomentari penampilan masa muda Irwan.

"Mirip Phil Collins ya bun," tulis akun @dewi.nfc.

"Hahahahaha iya," jawab Maia di bawah komentar tersebut.

"Nggak nyangka ya Bun, Jodohnya yg di Cover majalah itu,, so sweet... Proud of u bun, tetap langgeng n awet," tulis @belindha_ramona.

"Siapa sangka beliau jadi suami bunda di masa depan jodoh di tangan Tuhan. Samawa ya bund, forever in love untill jannah. Amin," tulis @hannanwindi.

Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada akhir Oktober 2018. Pernikahan yang dilangsungkan tertutup itu digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Sebelumnya, Maia menikah dengan musisi Ahmad Dhani. Mereka dikaruniai tiga anak lelaki, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Pernikahan mereka tidak berumur panjang. Maia dan Dhani bercerai pada tahun 2008.

Baca juga: Irwan Mussry dan Maia Estianty Kenang Pernikahan di Masjid Camii

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com