Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Twivortiare, Chemistry Reza Rahadian dan Raihaanun hingga Guyonan Boris Bokir

Kompas.com - 30/08/2019, 09:40 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Benny Setiawan baru saja memajang film terbarunya "Twivortiare" di bioskop Indonesia, yang mulai tayang pada Kamis (29/8/2019) kemarin.

Benny yang telah meraih lima penghargaan Piala Citra, salah satunya lewat 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta, menyajikan Twivortiare dengan romansa yang relatable, bukan hanya menonjolkan drama percintaan yang terkesan roman picisan.

Film ini selain dibintangi oleh Reza Rahadian, Raihaanun Nabilla, Denny Sumargo, serta Boris Bokir, juga menghadirkan Arifin Putra, Ferry Salim, Citra Kirana, Lydia Kandao, Roy Marten, dan Dimas Aditya.

Baca juga: Sinopsis: Twivortiare, Kisah Romansa Kaum Urban

Dikisahkan, Beno (Reza Rahadian) seorang cardiologist yang memiliki istri bernama Alexandra Rhea yang diperankan oleh Raihaanun.

Namun, Beno memiliki kisah cinta yang kompleks dengan istrinya setelah sempat mengalami perceraian.

Berikut rangkuman hal-hal menarik dari film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa ini.

Raiahaanun dan Reza Rahadian dalam film TwivortiareMD Pictures/Twivortiare Raiahaanun dan Reza Rahadian dalam film Twivortiare

1. Chemistry Reza dan Raihaanun

Terlibat adu akting untuk pertama kali, Reza dan Raihaanun langsung menampilkan chemistry yang baik dalam Twivortiare.

Reza merasa Raihaanun seorang aktris yang mampu meladeni akting lawan mainnya meski di luar skrip sekalipun.

"Dan saya juga beruntung punya lawan main kayak Raihaanun itu, apa yang saya lempar (mainkan dalam akting) dimakan (diladeni). Kan repot juga kalau saya improve sendiri enggak ada yang jawab," ucap Reza saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Reza mengaku sudah satu frekuensi dengan Raihaanun.

"Mengalir dengan enaknya kita. Jadi itu semua muncul gitu aja, jadi saya yakin itu semua muncul kalau dua-duanya sudah satu frekuensi," sambungnya.

Aktris Raihaanun Nabilla saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Aktris Raihaanun Nabilla saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

2. Raihaanun mengaku tak ada gap dengan Reza

Meski baru pertama terlibat adu akting dengan Reza, Raihaanun tak merasa kesulitan lantaran sudah mengenal satu sama lain sebelumnya.

"Karena memang saya kenal sama Reza sudah lama jadi keterbukaan antara kita sudah ada. Mungkin ini pertama kali saya terlibat adu peran dengan Reza," ucap Raihaanun.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com