Sinopsis: Twivortiare, Kisah Romansa Kaum Urban

Kompas.com - 29/08/2019, 13:30 WIB
Raiahaanun dan Reza Rahadian dalam film Twivortiare MD Pictures/TwivortiareRaiahaanun dan Reza Rahadian dalam film Twivortiare
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Diadaptasi dari novel karya Ika Natassa, fim Twivortiare siap tayang serentak pada hari ini, Kamis (29/8/2019), di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Dalam film ini, Reza berperan sebagai Beno seorang cardiologist yang menikah dengan Alexandra Rhea (Raihaanun).

Beno dikisahkan memiliki kisah cinta yang cukup kompleks dengan istrinya. Mereka pernah bercerai, tetapi memutuskan rujuk.

Cerita pertemuan mereka sederhana. Jatuh cinta pada pandangan pertama, lalu menikah dalam hitungan bulan.

Namun gaya hidup masyarakat urban menggerogoti perasaan mereka. Kesibukan di pekerjaan masing-masing telah mengganggu rumah tangga itu.

Mereka pun berpisah. Namun cerita cinta mereka tidak berhenti sampai di situ. Pertemuan demi pertemuan mendekatkan mereka kembali.

Lalu, apakah kerunyaman profesi dan asmara akan mematahkan kembali semangat mereka atau justru sebaliknya, meneguhkan cinta mereka?

Baca juga: Reza Rahadian Paksa Produser Libatkan Raihaanun dalam Film Twivortiare

Twivortiare digarap oleh sutradara Benny Setiawan dari naskah yang ditulis Alim Sudio. Film berdurasi 103 menit ini ditangani oleh MD Pictures.

Selain Reza dan Raihaanun, film ini juga dibintangi oleh Denny Sumargo, Arifin Putra, Ferry Salim, Boris Bokir, Citra Kirana, Lydia Kandou, Roy Marten, dan Dimas Aditya. 

Baca juga: Cara Reza Rahadian Dalami Peran Introvert di Twivortiare

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X