Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Rio Febrian Meninggal Dunia

Kompas.com - 17/09/2019, 10:43 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka menyelimuti penyanyi Rio Febrian. Ibunda Rio, Nancy Kosakoy, meninggal dunia di Malang pukul 19.05 WIB pada Senin (16/9/2019).

Kabar duka itu disampaikan oleh istri Rio, Sabria Kono, pada akun Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Selasa (17/9/2019).

"Turut berduka cita atas wafatnya Ibu Nancy (mama dari Rio Febrian). Doa terbaik untuk Ibu Nancy dan keluarga yang ditinggalkan.. Aamiin," tulis Sabria dengan memasang foto mendiang Nancy.

Saat sang ibunda meninggal, Rio diketahui sedang berada di Budapest, Hongaria. Dalam sebuah video yang diunggah Sabria lewat insta story-nya, Sabria mengatakan mereka akan langsung menuju Malang setelah transit dulu ke Jakarta.

Baca juga: Rio Febrian Tak Sulit Beradaptasi di Yogyakarta

"Sekarang masih tungguin Rio untuk tiba ke Jakarta untuk menuju ke Malang. Kayaknya besok Oma bareng-bareng sama kita lagi dan sekarang dia (mendiang Nancy) masih ada di lemari pendingin untuk tungguin Rio," kata Sabria.

Sementara itu, Rio dalam akun Instagram-nya, @riofebrian25, menuliskan sebuah kata-kata kepada mendiang ibunya.

"Maaf ya, Ma, Rio enggak ada saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang, ya, Ma, cari tiket. Kita ketemu dulu, ya, Ma. I love you, Mama," tulis Rio.

Ia juga menuliskan kalimat terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan doa kepada mendiang ibunya. Ia juga tidak bisa membalas satu-satu pesan doa yang dikirimkan kepadanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com