Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jungkook BTS Digosipkan Pacaran, Big Hit Entertainment Beri Jawaban

Kompas.com - 17/09/2019, 11:42 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar terkait gosip Jungkook sudah punya pacar.

"Big Hit Entertainment dengan tegas menyatakan bahwa klaim soal artis kami, Jungkook, yang tersebar di media sosial adalah tidak benar," kata Big Hit dalam pernyataan tertulis, Selasa (17/9/2019).

Big Hit menjelaskan pada masa liburan yang lalu, Jungkook mengunjungi Geoje Island. Ternyata seorang kenalannya dari sebuah tempat tato juga berada di lokasi sama.

"Jungkook kemudian makan siang dan pergi ke karaoke dengan teman-temannya dari studio tato itu dan beberapa orang lain dari Geoje Island itu," kata Big Hit.

Menurut Big Hit, ada keterangan yang dikurangi dalam kejadian itu.

Agensi tersebut menyayangkan kegiatan pribadi Jungkook di masa istirahatnya tersebar ke publik dengan cara yang tidak seharusnya.

Baca juga: Jungkook BTS Ucapkan Terima Kasih dengan Sebuah Kejutan

"Kami akan mencari tahu apakah CCTV itu disebar dengan sengaja dan akan mengambil langkah hukum terkait penyebaran informasi pribadi dan pelanggaran privasi tersebut," Big Hit menegaskan.

"Kami juga akan melakukan langkah hukum terhadap penyebaran informasi yang salah tersebut," lanjut Big Hit.

Gosip Jungkook berpacaran merebak setelah beredar foto tangkap layar CCTV menunjukkan seorang pria mirip Jungkook merangkul seorang perempuan.

Foto itu membuat heboh para penggemar BTS hingga ada perdebatan di media sosial.

Baca juga: Bikin Heboh, Tato Jungkook BTS Permanen Atau Sementara?

Ada warganet yang menyebut pria mirip Jungkook itu sebenarnya rapper Hash Swan. Namun klaim itu dibantah langsung oleh sang rapper.

"Itu bukan saya. Banyak orang bertanya soal itu," kata Hash Swan melalui media sosial.

Tidak lama setelah bantahan Hash Wan, muncul foto lain yang menunjukkan yang lebih jelas bahwa pemuda berbaju itu itu benar-benar Jungkook.

Foto versi terbaru itu menunjukkan Jungkook sedang bersulang dengan perempuan yang diketahui bernama Lee Mijoo. Namun pada versi utuhnya, ada orang lain di situ.

Baca juga: Foto Merangkul Cewek Beredar, Jungkook Digosipkan Punya Pacar

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com