Bikin Heboh, Tato Jungkook BTS Permanen Atau Sementara?

Kompas.com - 17/09/2019, 07:18 WIB
Tangan kanan Jungkook BTS tampak berhias tato. Tidak diketahui apakah tato itu permanen atau sementara. KoreabooTangan kanan Jungkook BTS tampak berhias tato. Tidak diketahui apakah tato itu permanen atau sementara.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Setelah sekitar satu bulan tanpa penampakan, BTS kembali muncul ke muka publik. Kali ini mereka tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea, untuk bepergian ke luar negeri.

Pemunculan mereka membuat ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, bahagia. Sebab bagi mereka masa satu bulan tanpa melihat BTS adalah waktu yang terlalu lama.

Member boyband BTS Jungkook dengan penampilan barunya, rambut gondrong dan tangan bertato.Newsen/Koreaboo Member boyband BTS Jungkook dengan penampilan barunya, rambut gondrong dan tangan bertato.
Para penggemar melihat ada beberapa perubahan di antara member BTS. Beberapa terlihat lebih berisi, seperti Suga.

Perubahan paling mencolok terlihat pada Jungkook, sang Golden Maknae. Rambutnya sudah gondrong bahkan sudah menutupi telinga.

Namun yang membuat heboh adalah tangan si bungsu BTS tersebut. Terlihat ada tato pada buku jarinya.

Tato itu berupa huruf V yang dibuat terbalik hingga membentuk A, ditambah dengan R, M, Y. Bila disusun, keempat huruf itu bisa dibaca ARMY.

Selain itu ada tato huruf J pada jari manis tangan kanan dan mahkota pada jari telunjuk.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-22, Jungkook BTS Kuasai Trending Topic Twitter

 

Sementara itu di bawah huruf A ada gambar hati yang tampaknya berwarna ungu.

Sebagai informasi, hati berwarna ungu identik dengan BTS.

Menurut definisi V BTS, sebagai warna terakhir pelangi, warna purple atau ungu melambangkan cinta dan kepercayaan untuk selamanya.

Baca juga: Jungkook BTS Ucapkan Terima Kasih dengan Sebuah Kejutan

Halaman:


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X