Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap! Seorang Avengers Tewas di Tangan Captain Marvel

Kompas.com - 20/09/2019, 18:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Ketika Marvel mengungkapkan tentang komik yang akan datang, The Last Avenger, penggemar sudah dapat merasakan bahwa Carol Danvers alias Captain Marvel versi jahat bisa mematikan bagi hampir semua pahlawan Marvel.

Misinya adalah membunuh para Avengers, namun belum diketahui soal rincian misinya atau apa yang terjadi sebelum ini.

Kini, lewat December Solicitations baru dari Marvel, penggemar dapat tahu bahwa Danvers berhasil setidaknya membunuh seorang anggota Avengers.

Dalam deskripsi baru komik Captain Marvel #13, deskripsinya berbunyi "satu Avenger sudah mati di tangan Captain Marvel".

Pertanyaannya sekarang adalah siapa yang mati dan mengapa, sebab deskripsinya begitu singkat, lugas, namun justru membuat penasaran.

Baca juga: Bintang Captain Marvel Disebut Gantikan Daniel Craig sebagai Agen Rahasia 007

"Satu Avenger sudah mati di tangan Captain Marvel. Siapa yang akan berikutnya? Dan mengapa? Kesetiaan aneh apa yang mendorong Captain Marvel ke tepi paling gelap?" demikian bunyi deskripsi tersebut.

Semua itu didukung oleh sampul komik Captain Marvel #13. Terlihat Carol Danvers mengenakan helm hitam merah dengan ekspresi wajah marah.

Sampul komik Captain Marvel #13.Comicbook Sampul komik Captain Marvel #13.
Dalam wawancara dengan penulis Captain Marvel, Kelly Thompson, dia sedikit memberi kisi-kisi soal kisah The Last Avenger.

"Carol adalah karakter yang sangat kuat dan kau benar-benar dapat mendorongnya ke ujung terjauh dan kau perlu untuk menjaga hal-hal menarik dan itulah yang kami coba lakukan dengan The Last Avenger," kata Thompson.

"Saya pikir itu akan menjadi kisah Carol yang hebat yang benar-benar menyoroti kekuatannya sebagai karakter dan mungkin beberapa kelemahan juga. Edisi 12 tidak seperti naskah yang pernah saya tulis untuk Marvel sebelumnya dan tidak seperti kisah Carol yang pernah saya baca. Ini agak berisiko tetapi saya bersemangat. Saya harap orang-orang menyukainya," tambahnya.

Baca juga: Spider-Man Bikin Captain Marvel Bertekuk Lutut di Daftar Film Terlaris 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com