Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sikap Ussy Sulistiawaty Ini Buat Ibunda Andhika Restui Hubungan Mereka

Kompas.com - 28/09/2019, 11:11 WIB
Dian Maharani

Editor

Sumber Grid.ID

JAKARTA, KOMPAS.com -  Tujuh tahun membangun rumah tangga bersama, pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ini jauh dari pemberitaan miring.

Padahal, di awal pernikahan antara Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sempat menuai pro dan kontra dari masyarakat setempat yang meragukan keduanya.

Pasalnya, saat memutuskan untuk menikah, Ussy berusia 6 tahun di atas Andhika Pratama. Saat itu, Ussy juga telah memiliki dua anak.

Lantas, apa yang membuat ibunda Andhika, Sherly Hesti Erawati merestui hubungan keduanya?

Baca juga: Pesan Penuh Makna Ussy Sulistiawaty kepada Para Penghina Anaknya

"Saya jatuh hati soalnya Ussy itu artis neng ora kemartis. Ussy itu artis tapi tidak sok artis. Malah sempat dulu pulang ke Malang, mau belanja ke pasar, ikut saya ke pasar naik motor, yang boncengin aku, pakai baby doll," ucap Sherly dalam tayangan YouTube berjudul "KETIKA MAMA TAU ANDHIKA JATUH CINTA SAMA JANDA ANAK 2" di kanal Ussy Andhika Official.

Sherly menceritakan, saat itu ia sebenarnya tak ingin Ussy ikut belanja ke pasar. Namun Ussy akhirnya tetap ikut dengan tampilan sederhana.

"Waktu itu mama sudah ngelarang, nanti mama susah memposisikan kamu di pasar gimana. Karena mau beli jajajanan pasar, jadi dia ikut," paparnya.

Sherly senang karena ternyata Ussy meninggalkan keartisannya saat pergi bersama ke pasar.

"Pulang ke Malang sering pakai baby doll, pakai sendal jepit, terus aku liatin duduknya di lantai. Terus aku bilang ke Ussy kamu kok nggak seperti artis, aku seneng liatnya," cerita Sherly.

Tak hanya sikap Ussy yang rendah hati, ibunda Andhika itu pun menyebutkan bahwa Ussy adalah sosok wanita yang soleha.

Ia sendiri memiliki keyakinan bahwa wanita seperti Ussy bisa menjadi teladan dan menjaga putranya kelak.

Berita ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Putranya Jatuh Hati pada Janda Beranak Dua, Ibunda Andhika Pratama Beberkan Alasannya Merestui Ussy Sulistiawaty jadi Mantunya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Grid.ID
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com