Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Pura-pura Menelepon Saat Diwawancara, Mulan Jameela Beri Penjelasan

Kompas.com - 30/09/2019, 21:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela menanggapi berita yang menyebut ia berpura-pura menelepon ketika diwawancarai wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).

Mulan Jameela menanggapi berita yang menyebut dia berpura-pura menelepon saat diwawancara wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).Instagram/Mulan Jameela Mulan Jameela menanggapi berita yang menyebut dia berpura-pura menelepon saat diwawancara wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).
Saat itu Mulan mengikuti pembekalan anggota MPR RI.   

Melalui akun Instagram-nya, @mulanjameela1, istri artis musik Ahmad Dhani itu berkomentar tentang pemberitaan tentang hal itu.

"Sudah terbiasa di buat narasi tidak enak oleh media. Terimakasih banyak banget buat kirimannya.. jazakumullah khair.. barakAllah," tulis Mulan pada Insta Story seperti dikutip Kompas.com, Senin (30/9/2019).

Mulan kemudian menjelaskan yang terjadi saat itu.

"Kejadian Fakta: Selesai pembekalan materi 4 pilar MPR RI. Di lobby, Saya berusaha nelpon anak saya berkali2 untuk jemput ke lobby. karna sinyal super jelek, bikin hp saya kembali ke mode kunci," tulis Mulan.

Lalu salah seorang wartawan memberitahukan bahwa ponselnya mati otomatis panggilannya kepada anaknya tidak tersambung.

"Ada 1 wartawan bilang "mba hpnya mati" Terimakasih mba, sudah ngasih tahu. Karna saya harus telpon anak saya lagi. Jadi saya ga berenti nelpon anak saya sampe akhirnya nyambung," tulis Mulan.

Mulan Jameela memberi penjelasan tentang kejadian saat ia diwawancara wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).Instagram/Mulan Jameela Mulan Jameela memberi penjelasan tentang kejadian saat ia diwawancara wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).
Namun karena posisi sang anak masih jauh, Mulan pun urung menunggu. Ia memutuskan untuk naik ke bus yang sudah disediakan.

"Karna posisi anak saya masih jauh, akhirnya saya kembali ke hotel memakai bis yg sdh di sediakan untuk para anggota. Berita di media: Pura-pura telpon. BarakAllah," tulis Mulan lagi.

Mulan Jameela merupakan calon anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Ia berlaga di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI.

Mulan Jameela terpilih sebagai anggota DPR setelah memenangkan gugatan di pengadilan terhadap Partai Gerindra yang mengusungnya sebagai calon anggota DPR pada Pemilu 2019.

Ia ditetapkan sebagai anggota DPR periode 2019-2024 oleh KPU menggantikan sesama kader Partai Gerindra, Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi, yang sebetulnya memegang tiket lolos ke Senayan.

Mulan terlihat hadir seorang diri masuk ke area ruang pembekalan itu digelar, setelah istirahat siang, shalat, dan makan.

Baca juga: Saat Pasrah, Mulan Jameela Melenggang ke DPR RI

Ia mengenakan pakaian gamis warna pink dengan kerudung sutera warna krem bermotif hitam, serta membawa tas soren kecil.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com