Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Titip Doa, Asisten Menangis Diberangkatkan Umrah

Kompas.com - 03/10/2019, 18:17 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar memberangkatkan asisten pribadinya, Selly Lestaluhu untuk pergi umrah ke tanah suci.

Jessica dan Selly pun tak kuasa menahan haru saat ketika saling mengucapkan terima kasih.

Melalui video di akun YouTube Jessica Iskandar, Selly mengaku akan mendoakan keluarganya, termasuk Jessica di tanah suci.

"Di sana nanti saya mau doain semuanya, terutama ibu (Jessica). Dari perantara ibu, aku bisa ke tanah suci," kata Selly seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Baca juga: Jessica Iskandar: Richard Kyle Pria Terbaik dan Bertanggung Jawab

Jessica kemudian menitip doa kepada Selly. Pertama, Jessica meminta tolong agar kedua orangtuanya terus diberi kesehatan dan umur yang panjang.

Kemudian, Jessica berharap pernikahannya dengan Richard Kyle berjalan lancar.

"Semoga perjalanan pernikahannya menjadi pernikahan yang indah, sehat, sukses, supaya aku bisa jadi orang sehat terus, calon istri yang baik, ibu yang baik buat El Barrack dan anak aku yang lain nanti," kata Jessica.

Jessica berharap didoakan agar bisa terus berbuat baik dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi hingga kesalahannya dimaafkan.

Selain itu, Jessica Iskandar juga mendoakan Selly untuk semangat beribadah dan diberi kesehatan selama umrah hingga kembali pulang dengan selamat dan ibadahnya diterima.

Baca juga: 5 Fakta Rencana Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Hadiah Apartemen hingga Nasihat El Barack

Jessica kemudian menanyakan uang saku Selly untuk umrah. Menurut Selly, uang yang diberikan Jessica sudah lebih dari cukup.

Momen haru pun terjadi ketika Jessica menanyakan kepada Selly bagaimana saat izin pergi umrah kepada suami dan keluarganya.

"Pas waktu itu ibu ngabarin, saya telepon keluarga, terus telepon suami juga, saya bilang 'Insya Allah ini saya mau diberangkatin umrah sama ibu'," kata Selly.

Selly kemudian menirukan nasihat keluarga dan suaminya.

"Iya, jarang-jarang loh kayak gitu, kamu kerja baik. kamu yang kerja.... aduh terharu. Pokoknya kerjanya baik gitu, bersemangat. Bosnya baik kamu lebih nurut gitu. Ibu (Jessica) sudah baik banget sama saya, saya terima kasih ibu," tutur Selly berderai air mata.

Jessica pun balik mengucapkan terima kasih kepada Selly yang sudah menemaninya selama 9 tahun itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com