Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nonton Konser Marcell, Augie Fantinus Kenang Masa Sekolah

Kompas.com - 18/10/2019, 20:44 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com— Artis peran Augie Fantinus mengaku tak sabar menyaksikan rekannya, Marcell Siahaan dalam konser Marcell Tujuh Belas yang digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

Excited. Gue selalu bangga karena Marcell teman gue dari di Bandung. Kita satu sekolah. Dia ketua OSIS tahun 1996, saya ketua OSIS tahun 1997. Jadi begitu dekat,” kata Augie saat ditemui jelan konser.

Menurut Augie, bakat Marcell sebagai musisi sudah terlihat sejak keduanya duduk di bangku SMA.

“Marcell musisi banget, gue pengin jadi penyanyi tapi enggak kesampean. Marcell tahu banget kalau malam kesenian dia ngeband, dia penyanyi dan drummer hebat. Gue penyanyi suara segitu aja. He he he,” kata Augie lagi.

Baca juga: Marcell Siahaan: Ajak Raisa Manggung di Konser Saya adalah Cita-cita

Terlebih Augie adalah saksi hidup perjalanan karier dan cinta Marcell yang nantinya akan dituangkan dalam konser.

“Gue tahu banget karier Marcell seperti apa, gue merasa bangga dengan pencapaian Marcell. Kehidupan Marcell gue tahu, mantan-mantan lo gue tahu. Jadi sekarang pengin nikmatin aja,” ujarnya.

“Dan apresiasi apa yang dilakukan Marcell dari dulu sampai sekarang. Dan satu hal orangnya enggak pernah berubah, paling humble, karena humble, cinta keluarga, kariernya pun akan sukses,” imbuh Augie.

Konser bertajuk Marcell Tujuhbelas digelar di Balai Sarbini Jakarta, pada 18 Oktober 2019. Meski konser tunggal, Marcell tidak akan sendirian tampil di panggung.

Bakal ada sejumlah bintang tamu yang ikut memeriahkan perayaan 17 tahun perjalanan bermusik Marcell.

Para bintang tamu konsernya itu adalah Raisa, RAN, dan istrinya sendiri, Rima Melati. Pada konsernya nanti, Marcell bakal membawakan kurang lebih 27 lagu hitsnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com