Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Siahaan: Ajak Raisa Manggung di Konser Saya adalah Cita-cita

Kompas.com - 18/10/2019, 07:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcell Siahaan menggambarkan bahwa keberhasilannya menggandeng Raisa Andriana menjadi bintang tamu di konsernya seperti pencapaian sebuah cita-cita.

"Mengajak Raisa untuk satu panggung di konser ‘Marcell Tujuhbelas’ adalah cita-cita saya," ucap Marcell dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (18/10/2019).

Pelantun "Semusim" ini mengatakan, itu karena ia begitu mengagumi Raisa sebagai salah satu solois wanita tersukses di Indonesia.

Baca juga: Raisa hingga RAN Bakal Jadi Bintang Tamu di Konser Marcell Siahaan

Kekaguman Marcell pada Raisa dalam bermusik, membuat pria berusi 42 tahun ini tak punya alasan untuk tidak mengundang Raisa sebagai salah satu bintang tamu konsernya.

"Raisa selalu jadi salah satu solois perempuan yang saya kagumi. Ia memiliki musikalitas yang bagus, sikap yang menyenangkan, ritme kerja yang profesional, dan itu penting sekali untuk terus berada dalam industri musik di Indonesia," ujar Marcell.

Karena itulah, suami dari Rima Melati Adams ini dengan gamblang mengatakan, berbagi panggung dengan Raisa adalah cita-citanya.

“Saya ingin bisa berbagi panggung dengannya, bersama-sama menyanyikan lagu-lagu yang kami sukai," ujar Marcell.

Baca juga: Marcell Siahaan Latihan Tinju Jelang Konser 17 Tahun Berkarya

Raisa Andriana menjadi salah satu bintang tamu konser dalam Marcell Tujugbelas.Betiga Satu Rasa Raisa Andriana menjadi salah satu bintang tamu konser dalam Marcell Tujugbelas.
Marcell sebelumnya mengatakan bahwa dari pengamatannya, ia memiliki kemiripan dengan Raisa dari gaya bermusik.

"Saya rasa, Raisa punya pola hidup dan pola bermusik yang sama seperti saya," ujar Marcell.

Maksudnya, Raisa digilai pecinta musik dari kalangan lelaki, disukai oleh para lelaki, namun tidak dibenci oleh para wanitanya.

Baca juga: Marcell Siahaan Siapkan 27 Lagu untuk Konser Marcelltujuhbelas

Hal itulah yang menurut Marcell, hampir sama dengannya.

"Dan ini adalah kebalikan dari saya, di mana saya punya prinsip digilai oleh para wanita, tapi tidak dibenci oleh para pria-nya," kata Marcell berkelakar.

Selain Raisa, trio RAN juga bakal ambil bagian dalam konser bertajuk Marcell Tujuhbelas yang akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, pada 18 Oktober 2019 hari ini.

Baca juga: Marcell Siahaan Merasa Mirip dengan Raisa, Kok Bisa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com