Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyaris Diusir Ashanty, Aurel Menangis Sejadi-jadinya

Kompas.com - 28/10/2019, 16:38 WIB
Sherly Puspita,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah menangis sejadi-jadinya setelah Ashanty memarahinya dan nyaris memintanya pergi dari rumah.

Kejadian ini diceritakan Ashanty dalam video berjudul " ANANG PERNAH DILEMA DIANTARA 2 WANITA YANG DICINTAI.. [PART 2] I TEMAN TIDUR" yang diunggah dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Ashanty mengatakan, peristiwa ini terjadi saat ia dan keluarga tengah berlibur di Bali. Saat itu mereka menyewa sebuah apartemen. 

Namun tiba-tiba, Aurel meminta izin kepadanya untuk pergi bersama teman-temannya. Padahal saat itu waktu telah menunjukkan lewat tengah malam.

Baca juga: Ashanty dan Aurel Bertengkar Hebat, Anang: Gue Mati Kutu, Kayak Orang Bego

Ashanty mengaku khawatir dengan keselamatan Aurel jika mengizinkannya pergi. Namun tak seperti biasanya, Aurel membangkang dan tetap meminta pergi. Hal ini kemudian memancing amarah Ashanty.

"Ngelawannya makin parah. Habis itu ada Mas Anang, ada Ziel, aku bilang 'Kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah, enggak usah tinggal di sini lagi. Tentuin hidup kamu sendiri'," kata Ashanty.

Perkataan Ashanty ini membuat Aurel, Azriel, hingga Anang terkejut.

Meski tengah terbakar emosi, Ashanty tiba-tiba merasa takut jika Aurel tersinggung dan benar-benar memutuskan untuk meninggalkan rumah. 

Baca juga: Bertengkar Hebat, Ashanty Ancam Usir Aurel Hermansyah

"Aku juga sempat syok kalau sampai dia (Aurel) iyain (keluar rumah) kan. Tapi aku langsung WA Ziel, Ziel kunci pintu depan," sebut Ashanty.

Namun ternyata Aurel tak berusaha pergi dari rumah. Aurel masuk ke kamarnya dan menangis sejadi-jadinya.

Tangis Aurel ini ternyata membuat Ashanty sangat terpukul. Ia hanya bisa berdoa agar esok hari kondisinya menjadi lebih baik. 

Benar saja, pagi-pagi Aurel masuk ke kamar Ashanti dan segera memeluk ibu sambungnya tersebut. Aurel meminta maaf dan berjanji tak mengulanginya lagi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com