Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulineran di Bangkok Buat Via Vallen Panik, Kenapa?

Kompas.com - 08/11/2019, 08:03 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergi liburan ke Bangkok, Thailand, bersama keluarga, Pedangdut Via Vallen mengatakan saat menyukai berburu kuliner di sana. Alasannya, karena harganya yang murah.

"Aku suka di sana kuliner. Karena di sana murah makanannya, bajunya juga murah-murah," kata Via saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam.

Akibatnya, tubuh pelantun "Sayang" ini terlihat lebih berisi. Diakui Via, berat badannya memang naik 4 kilogram sepulang dari Bangkok.

Baca juga: Anji hingga Via Vallen, Penyanyi yang Pernah Gagal di Indonesian Idol

"He-he-he, iya. Emang bb (berat badan) nya nambah 4 kg. Biasa kalau aku liburan makannya enggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh," ujar Via kepada awak media.

Pelantun lagu "Meraih Bintang" Asian Games 2018 itu pun mengaku sempat panik karena berat badannya naik.

Apalagi, Via mengungkapkan sedang dalam program menurunkan berat badan.

Baca juga: Ibunda Via Vallen Terkejut Dapat Kue Tar Isi Uang hingga Emas

"Panik, kalau kemarin niatnya mau turunin berat badan, malah nambah. Panik sih pasti. Cuma ya enggak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai aja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makanan dan atur pola makanan," ucap Via.

Kini, Via berusaha menurunkan berat badannya dengan menjalankan program diet. Seperti, mengurangi makanan yang kandungan karbohidratnya banyak.

"Lagi berusaha, berusaha untuk kurus. (Seperti) Aku ngurangin karbo (karbohidrat). Cuma karena kemarin habis liburan, seru-seru makanannya, jadi ya sudah bebas diet dulu," tandas Via.

Baca juga: 5 Curhat Via Vallen soal ART Nakal yang Curi Pakaian Dalam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com