5 Curhat Via Vallen soal ART Nakal yang Curi Pakaian Dalam

Kompas.com - 04/09/2019, 09:35 WIB
Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVia Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pedangdut Via Vallen ternyata memiliki pengalaman tak menyenangkan dengan asisten rumah tangganya (ART).

ART yang disebut masih muda ini belakangan sering kepergok menggunakan barang-barang Via, bahkan mencurinya.

Berikut ini rangkuman cerita Via Vallen soal ART nakalnya.

1. Pakai baju Via tanpa izin

Via mengatakan, ART nya diketahui sering kepergok menggunakan pakaian miliknya tanpa izin.

Baca juga: Via Vallen Curhat soal ART Nakal, Pakaian Dalam hingga Uang Dicuri

"Tapi belakangan kebongkar kalau selama ini diam-diam dia sering pakai baju aku, baju tidur aku," kata Via dalam unggahan pada Instagramnya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (3/9/2019).

Sang ART berdalih, dia pun membeli barang yang sama dengan Via. Namun ART tidak bisa membuktikan ucapannya ketika diminta menunjukan barang-barang itu.

Via Vallen ditemui usai tampil pada acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Via Vallen ditemui usai tampil pada acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

2. Via Vallen tak bisa maafkan pakaian dalam dicuri

Awalnya Via bisa memaafkan ART-nya menggunakan baju-baju miliknya tanpa izin. Namun, lama-kelamaan Via merasa barang-barangnya semakin banyak yang hilang.

Kemudian amarah Via memuncak ketika tahu si ART juga mencuri pakaian dalamnya.

"Terus abis itu yg terakhir (pakaian dalam) daleman aku, itu yang bikin aku enggak bisa maafin, dalaman sih," kata Via saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X