Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sterling K. Brown Masih Tak Percaya Terlibat di Frozen 2

Kompas.com - 08/11/2019, 12:36 WIB
Tantiana Vida,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Film Frozen 2 menggelar pemutaran perdana film, Kamis (7/11/2019) pada waktu setempat.

Premiere film tersebut dihadiri para pengisi suara dalam film Frozen 2, seperti Kristen Bell, Idina Menzel, Josh Gad, Jonathan Groff, dan pemain lainnya.

Frozen 2 menghadirkan beberapa karakter baru. Salah satunya adalah Letnan Mattias, yang diperankan oleh aktor Sterling K Brown.

Letnan Mattias adalah seseorang yang pernah menjadi bagian dari penjaga Arrendelle sebelum ia terjebak di Hutan Ajaib hingga Anna dan Elsa menemukannya di sekuel Frozen.

Aktor 43 tahun ini mengungkapkan ia masih sulit percaya bisa bergabung dengan Frozen 2 dan menjadi pengisi salah satu karakter.

“Ketika saya melihat sendiri karakter Mattias, saya jadi berpikir, 'Itu aku, itu suaraku!. Itulah momen yang membuatku tersentak. Sepanjang hidup menonton film-film Disney, sekarang bisa menjadi bagian dari salah satunya," tutur Brown.

Baca juga: Taeyeon SNSD Terpilih Nyanyikan OST Frozen II Versi Korea

Aktor This Is Us ini mengungkapkan rasa senangnya karena ia sempat mengajak anaknya untuk menonton film Frozen dan sekarang anaknya melihat ayahnya menjadi bagian dari film besutan Disney tersebut.

"Saya menmbawa [Andrew] enam tahun lalu untuk menonton film pertama. Sekarang dia bsia menonton sekuelnya dan melihat ayahnya di sana. Mudah-mudahan bagian saya tidak diedit," Brown berkelakar.

Frozen 2 akan dirilis pada 22 November 2019.

Baca juga: Disney Korea Rilis Teaser Soundtrack Film Frozen II Versi Taeyeon SNSD

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com