Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash Hadir Februari 2024

Kompas.com - 12/10/2023, 19:09 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jujutsu Kaisen, serial anime yang diadaptasi dari manga milik Gege Utami tersebut bakal ada game terbarunya.

Diketahui, nama Bandai Namco Entertainment, Byking Inc., serta Gemdrops Inc akan menjadi pihak yang bertanggung jawab dalam pembuatan game ini.

Baca juga: Blue Lock Jadi Manga Terlaris 2023, Kalahkan Jujutsu Kaisen dan One Piece

Game yang bertajuk “Jujutsu Kaisen: Cursed Clash” tersebut nantinya akan tersedia dalam berbagai platform meliputi: Playstation 4; Playstation 5; Xbox Series X|S; Xbox One; hingga Nintendo Series.

Para penggemar serial ini bisa menyaksikan trailer resmi dari game terbarunya itu melalui akun YouTube resmi Playstation yang sempat dikeluarkan pada Rabu (11/10/2023) kemarin.

Diketahui, game ini akan mengadaptasi gaya pertarungan 2v2 yang memperbolehkan para pemain dalam membentuk tim favorit guna menyelesaikan misi yang terdapat di dalam game.

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash memungkinkan pemain untuk menggunakan lebih dari 15 karakter yang terdapat dalam serial tersebut, diiringi oleh berbagai Roh Terkutuk yang menanti untuk dikalahkan.

Berkat gaya pertarungan 2v2 yang diadaptasi game ini, para pemain nantinya dapat memilih karakter dalam tim mereka secara strategis untuk menyelesaikan misi yang ada.

Baca juga: Penjelasan Jujutsu Kaisen Chapter 236, Benarkah Gojo Satoru Mati?

Para pemain juga dapat membuat berbagai kombinasi dan cara bermain yang unik, sembari menggunakan berbagai teknik terkutuk hingga ekspansi domain yang terdapat di dalam cerita.

Beberapa fitur yang terdapat meliputi aksi 3D fighting 2v2 miliknya, berbagai kombo team yang ada, hingga kombinasi karakter yang menghasilkan kekuatan dan teknik yang berbeda pula.

Nantinya, para pemain juga akan mendapatkan fitur online co-op dan kompetisi yang memungkinkannya untuk bermain dengan berbagai pemain lainnya secara online.

Baca juga: Suzume no Tojimari Lampaui Pendapatan Jujutsu Kaisen, Terlaris ke-15 Sepanjang Masa

Hingga saat ini, ke-15 karakter yang terdapat dalam game ini meliputi: Yuji Itadori; Megumi Fushiguro; Nobara Kugisaki; Satoru Gojo; Ryomen Sukuna; Maki Zenin; Toge Inumaki; hingga Panda.

Ke-15 karakter tersebut juga mempunyai fitur kustomisasi yang memungkinkannya untuk menggunakan berbagai jenis seragam sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para pemain.

Melalui trailer resmi yang telah dirilis, Jujutsu Kaisen: Cursed Clash akan direncanakan hadir pada 2 Februari 2024 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com