Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Finestkind, Film Drama Thriller Terbaru Jenna Ortega

Kompas.com - 02/11/2023, 15:20 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Finestkind, film bergenre drama-thriller tersebut direncanakan tayang pada 15 Desember 2023 mendatang di Paramount+.

Film ini diisi oleh berbagai pemeran bertabur bintang seperti Jenna Ortega, Tomy Lee Jones, Ben Foster, hingga Toby Wallace.

Berdasarkan sinopsis resminya, Finestkind akan menceritakan kisah tentang sesosok ayah yang tidak selalu bisa menjadi teladan bagi para anak-anaknya.

Baca juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Serial Dua Wajah Arjuna

Sepasang saudara yang dibesarkan dengan cara berbeda dipertemukan kembali sebagai orang dewasa selama musim panas tiba.

Tak disangka, mereka berdua malah terjerumus menuju salah satu sindikat kejahatan yang terdapat di Kota Boston, Massachusetts.

Keikutsertaan mereka tersebut berhasil mengundang berbagai marabahaya terhadap orang-orang terdekatnya, tak terkecuali bagi sang ayah dan seorang gadis muda yang pada saat itu sedang menjadi pacar dari salah satu saudara.

Baca juga: Sinopsis Film Fury, Perjuangan Brad Pitt Melawan Tentara NAZI

Pengorbanan pun harus dilakukan berkat peristiwa itu, menguji sebuah ikatan yang dimiliki oleh sepasang saudara, teman, kekasih, hingga ayah dan putranya.

Penonton juga dapat melihat trailer resmi dari film Finestkind melalui video YouTube yang telah diunggah oleh akun Paramount+ sejak (23/20/2023) lalu. 

Trailer berdurasi dua menit tersebut menampilkan para pemeran utama film yang tengah terjerat dengan urusan hidup dan mati dengan sebuah geng berbahaya yang mengancam nyawa mereka.

Baca juga: Sinopsis Film Bleeding Steel, Pertarungan Jackie Chan untuk Selamatkan Anaknya

Diketahui, Ben Foster dan Toby Wallace akan mengambil peran utama dalam film ini sebagai sepasang saudara yang bernama Tom dan Charlie.

Nama Tommy Lee Jones juga akan berperan sebagai Ray Elridge, ayah dari Tom dan Charlie. Sedangkan Jenna Ortega akan berperan sebagai Mabel, pacar dari Charlie.

Selain sejumlah aktor tersebut, terdapat pula berbagai nama lainnya seperti Ismael Cruz Cordova, Tim Daly, Clayne Crawford, Aaron Stanford, hingga Scotty Tovar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com