Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Sinister Six Dirumorkan Bakal Digarap Sony

Kompas.com - 24/11/2023, 17:09 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sinister Six, liga penjahat yang menjadi musuh bebuyutan Spider-Man tersebut dirumorkan bakal mendapatkan film live-action-nya sendiri.

Melalui rumornya, Sony Pictures Entertainment akan kembali menjadi rumah produksi dari film tersebut.

Proyek film live-action Sinister Six bukanlah suatu hal yang baru, terlebih lagi Sony telah memiliki ide untuk mengembangkan film tersebut di pertengahan 2000-an.

Baca juga: Bergabung dengan Sony Music, Amora Lemos Mantap Ikuti Jejak Kris Dayanti

Kabar tersebut kemudian kian membaik pada 2014, di mana film The Amazing Spider-Man 2 (2014) seharusnya menjadi panggung pembuka bagi liga penjahat tersebut.

Live-action filmnya sendiri direncanakan tayang setelah sekuel Spider-Man Andrew Garfield rilis, yakni pada tahun yang sama dengan Captain America: Civil War (2016).

Akan tetapi, proyek tersebut seketika mandek karena beberapa alasan, membuat film live-action Sinister Six terbengkalai hingga saat ini.

Baca juga: Akui Jual Rumah Pemberian Syahrini, Sony Wakwaw: Kejauhan

Namun melansir dari laman Comic Book, baru-baru ini Sony dirumorkan bakal kembali menghidupkan film live action-nya itu untuk sekali lagi.

Informasi tersebut disampaikan oleh scooper Daniel Richtman. Ia menyatakan jika Sony tengah mengembangkan proyek yang akan menampilkan karakter spin-off-nya.

Melihat film spin-off Spider-Man milik Sony seperti Venom (2018), Venom: Let There Be Carnage (2021), Morbius (2022), hingga yang terbaru seperti Madame Web, Venom 3, atau bahkan Kraven the Hunter, besar kemungkinan jika Sony akan kembali menggarap film Sinister Six-nya itu.

Hal tersebut juga diperkuat dengan salah satu adegan pasca kredit dalam Morbius, di mana tokoh Adrian Toomes ingin membentuk tim yang terdiri dari orang-orang jahat.

Meski begitu, Sony Pictures Entertainment juga belum memberikan konfirmasi resminya mengenai hal ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com