Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Film Sinister Six Dirumorkan Bakal Digarap Sony

KOMPAS.com - Sinister Six, liga penjahat yang menjadi musuh bebuyutan Spider-Man tersebut dirumorkan bakal mendapatkan film live-action-nya sendiri.

Melalui rumornya, Sony Pictures Entertainment akan kembali menjadi rumah produksi dari film tersebut.

Proyek film live-action Sinister Six bukanlah suatu hal yang baru, terlebih lagi Sony telah memiliki ide untuk mengembangkan film tersebut di pertengahan 2000-an.

Kabar tersebut kemudian kian membaik pada 2014, di mana film The Amazing Spider-Man 2 (2014) seharusnya menjadi panggung pembuka bagi liga penjahat tersebut.

Live-action filmnya sendiri direncanakan tayang setelah sekuel Spider-Man Andrew Garfield rilis, yakni pada tahun yang sama dengan Captain America: Civil War (2016).

Akan tetapi, proyek tersebut seketika mandek karena beberapa alasan, membuat film live-action Sinister Six terbengkalai hingga saat ini.

Namun melansir dari laman Comic Book, baru-baru ini Sony dirumorkan bakal kembali menghidupkan film live action-nya itu untuk sekali lagi.

Informasi tersebut disampaikan oleh scooper Daniel Richtman. Ia menyatakan jika Sony tengah mengembangkan proyek yang akan menampilkan karakter spin-off-nya.

Melihat film spin-off Spider-Man milik Sony seperti Venom (2018), Venom: Let There Be Carnage (2021), Morbius (2022), hingga yang terbaru seperti Madame Web, Venom 3, atau bahkan Kraven the Hunter, besar kemungkinan jika Sony akan kembali menggarap film Sinister Six-nya itu.

Hal tersebut juga diperkuat dengan salah satu adegan pasca kredit dalam Morbius, di mana tokoh Adrian Toomes ingin membentuk tim yang terdiri dari orang-orang jahat.

Meski begitu, Sony Pictures Entertainment juga belum memberikan konfirmasi resminya mengenai hal ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2023/11/24/170944966/film-sinister-six-dirumorkan-bakal-digarap-sony

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke