Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Remake Nosferatu Diisi Pemain Bertabur Bintang, Ada Pennywise hingga Green Goblin

Kompas.com - 28/11/2023, 20:53 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Nosferatu (1922), film vampir ikonik tersebut akan mendapatkan film remake-nya pada 2024.

Film remake berjudul sama tersebut disutradarai oleh Robert Eggers, seorang sutradara yang sebelumnya sempat menggarap sejumlah film horror-thriller seperti The VVitch (2015) dan The Lighthouse (2019).

Meski belum diketahui detail plot dan alur cerita apa yang bakal dibawakan dalam remake Nosferatu, tetapi telah dipastikan bila vampir ikonik Count Orlok akan kembali dalam film ini.

Baca juga: 3 Film Ikonik dari Periode 1980-an Ini Beri Gambaran akan Tahun 2019

Tokoh ikonik tersebut bakal diperankan oleh Bill Skarsgård, seorang aktor berkebangsaan Swedia yang paling dikenal berkat perannya sebagai Pennywise di IT (2017).

Selain Skarsgård, aktor Willem Dafoe (Spider-Man) juga ikut memainkan perannya sebagai Professor Albin Eberhart Von Franz dalam film terbarunya ini.

Tak hanya mereka berdua, nama aktris Lily Rose-Depp (The King) juga bakal ikut beradu akting dalam memainkan perannya sebagai Ellen Hutter.

Selain itu, terdapat pula nama Ralph Ineson (The VVitch), Nicholas Hoult (X-Men: First Class), Aaron Taylor-Johnson (Godzilla), Simon McBurney (The Conjuring) hingga Emma Corrin (The Crown).

Baca juga: Frozen 3 Sedang Digarap, Disney Bocorkan Bakal Ada Film Keempat?

Ralph Ineson akan memainkan perannya sebagai Dr. Wilhelm Seivers, Hoult sebagai Thomas Hutter, serta McBurney sebagai karyawan Hutter.

Sedangkan aktor Aaron Taylor-Johnson yang bakal memainkan Kraven The Hunter (2024) tersebut akan berperan sebagai Friedrich Harding, diikuti oleh Emma Corrin sebagai Anna Harding.

Sebagai informasi, Nosferatu merupakan film bisu yang telah dikeluarkan sejak 1922 lalu, menampilkan tokoh vampir ikonik bernama Count Orlok di dalamnya.

Dalam remakenya ini, Nosferatu direncanakan tayang pada 2024 mendatang. Film tersebut juga telah menyelesaikan proses syuting di Praha, Republik Ceko pada 29 Mei 2023 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com