Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anime Oshi no Ko Season 2 Bakal Rilis pada 2024

Kompas.com - 30/11/2023, 16:40 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oshi no Ko, anime tersebut akan melanjutkan cerita melalui musim keduanya.

Informasi itu didapat berdasarkan unggahan YouTube resmi @anime_oshinoko di mana akun tersebut juga sempat merilis sebuah teaser eksklusif untuk Oshi no Ko Season 2.

Meski plot utama dari anime ini belum diketahui, tetapi telah dipastikan bila karakter Aqua, Goro, hingga Ruby akan kembali dalam musim ke-2 Oshi no Ko ini.

Baca juga: Sinopsis Oshi no Ko, Dokter Kandungan Reinkarnasi Jadi Anak Idol

Nama Takeo Otsuka akan mengisi suara Aqua, Kento Ito mengisi Goro, Yurie Ikoma mengisi Ruby, Tomoha Yakanagi mengisi Sarina, serta Yumi Uchiyama yang mengisi Aqua (masa kecil).

Sama seperti musim pertamanya, studio Douga Kobo akan kembali menjadi rumah produksi dari anime ini, diikuti oleh nama Daisuke Hiramaki sebagai direktor utamanya.

Sedangkan untuk tanggal rilisnya, anime Oshi no Ko season 2 dikabarkan bakal mengudara pada 2024 mendatang meski tanggal pasti dari perilisannya belum diketahui sejauh ini.

Baca juga: Anime Film Blue Lock: Episode Nagi Dijadwalkan Tayang 2024

Sebagai informasi, anime Oshi no Ko sendiri diangkat berdasarkan manga populer dengan nama sama besutan Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari.

Manga Oshi no Ko mulai terbit pada bulan Apri 2020 lalu di majalah Weekly Shounen Jump dari penerbit Shueisha.

Terhitung sejak Juli 2023 lalu, manganya sendiri telah terjual hingga 12 juta kopi yang mencakup kedua belas volume yang telah dikeluarkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com