Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anime Film Blue Lock: Episode Nagi Dijadwalkan Tayang 2024

Kompas.com - 29/11/2023, 14:40 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Blue Lock, anime tersebut bakal mendapatkan film prekuel terbarunya pada 2024.

Melansir laman Crunchyroll, anime film bertajuk Blue Lock: Episode Nagi tersebut diumumkan dalam kegiatan spesial yang digelar di Tokyo pada Minggu (26/11/2023).

Blue Lock: Episode Nagi juga telah mengeluarkan teaser spesial melalui unggahan akun YouTube Emotion label Channel pada 26 November 2023 kemarin.

Baca juga: Jepang Ungguli Spanyol di Piala Dunia 2022, Sudah Diprediksi di Anime Blue Lock?

Melalui teaser-nya, anime film ini akan mengikuti kehidupan masa lalu Seishiro Nagi, seorang siswa sekolah menengah tahun kedua sebelum ia menjadi pemain inti dari Blue Lock Project.

Mulanya, Nagi diceritakan sebagai pelajar lesu yang tak memiliki semangat. Keadaannya itu berubah sejak teman sekelasnya Reio Mikage bercita-cita memenangkan Piala Dunia.

Reio kemudian mengajak Nagi untuk bermain, membuatnya sadar jika ternyata Nagi memiliki bakat terpendam dalam permainan sepak bola.

Baca juga: Blue Lock Jadi Manga Terlaris 2023, Kalahkan Jujutsu Kaisen dan One Piece

Nagi kemudian menerima undangan untuk berpartisipasi dalam Blue Lock Project, mempertemukannya dengan berbagai striker terpilih yang dikumpulkan dari seluruh Jepang.

Bersama Seiichi Kiyoshi, Mei Haraku, dan Rin Itoshi, kini Seishiro Nagi bersiap-siap untuk menjadi ego striker jenius berkat mimpi yang dibawakan oleh Reio Mikage itu.

Diketahui sebelumnya, anime Blue Lock diangkat berdasarkan manga populer dengan nama sama yang peredarannya telah melebihi 30 juta eksemplar.

Manganya sendiri dibuat oleh duo mangaka Muneyuki Kaneshiro dan Yusuke Nomura, sedangkan animenya digarap oleh Tetsuaki Watanabe dan Shunsuke Ishikawa.

Sedangkan untuk anime filmnya, Blue Lock: Episode Nagi akan mulai mengudara di bioskop Jepang pada 19 April 2024 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com