Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anime Tsukimichi - Moonlit Fantasy - Season 2 Tayang Januari 2024

Kompas.com - 05/12/2023, 12:59 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tsukimichi -Moonlit Fantasy-, anime populer yang dirilis pada 2021 itu akan segera mendapatkan kelanjutan ceritanya.

Melansir Crunchyroll, informasi tersebut diumumkan dalam Comic Con Experience 2023 yang diselenggarakan di São Paulo, Brazil pada 30 November 2023 hingga 3 Desember 2023.

Anime tersebut bakal melanjutkan kisahnya melalui musim kedua yang rencananya bakal mengudara pada Januari 2024 mendatang.

Baca juga: Sinopsis Dandadan, Anime Baru yang Bakal Rilis pada 2024

Tsukimichi -Moonlit Fantasy- Season 2 akan mengikuti kisah Makoto Misumi setelah ia berhasil mengalahkan Mitsurugi dan Sofia Bulga.

Akan tetapi, para dewi-dewi khawatir tentang kekuatan Makoto yang semakin berkembang dan ia pun dianggap sebagai seorang rival karenanya.

Berkat itu, sekali lagi Makoto harus melanjutkan perjalanan guna mengembangkan kekuatan dan komunitasnya dengan lebih gencar lagi agar ia bisa selamat dari para dewi-dewi itu.

Baca juga: Anime Oshi no Ko Season 2 Bakal Rilis pada 2024

Sebagai informasi, serial anime Tsukimichi -Moonlit Fantasy- sendiri diangkat berdasarkan novel ringan karya Kei Azumi dan Mitsuaki Matsumoto.

Nama sutradara Shinji Ishihara bertanggung jawab dalam pembuatan animenya, komposisi serial oleh Kenta Ihara, serta desain karakter oleh Yukie Suzuki.

Dalam musim kedua ini, studio J.C.STAFF akan mengambil alih posisi C2C sebagai rumah produksi dari pembuatan animasi Tsukimichi -Moonlit Fantasy-.

Selain itu, teaser resmi dari musim kedua Tsukimichi -Moonlit Fantasy- juga dapat dilihat melalui akun YouTube @MBS.

https://www.youtube.com/watch?v=qe5D48JdTUc&t=2s

 

https://www.crunchyroll.com/news/announcements/2023/11/30/tsukimichi-moonlit-fantasy-banished-from-the-heros-party-season-2-crunchyroll-2024

https://www.youtube.com/watch?v=qe5D48JdTUc&t=2s

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com