Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbusana Kelewat "Terbuka", Masayu Anastasia Diprotes Anak

Kompas.com - 13/06/2013, 14:37 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.COM - Artis peran dan model Masayu Anastasia mengaku berjanji kepada diri sendiri untuk tidak lagi tampil seksi. Keluarga menjadi alasan utama untuknya tidak mengenakan busana terlalu "terbuka".

"Aku sudah agak jarang ya tampil seksi, karena aku juga sudah punya keluarga, sudah punya anak," ujar Masayu ketika ditemui dalam acara ulang tahun ketiga Mata Lelaki di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/6/2013) dini hari.

Diceritakan oleh Masayu, sang suami, vokalis Lembu Wiworo Jati, tidak berkeberatan atas penampilannya. Justru anak mereka, Samara Anaya Amandari (4), yang memprotes Masayu jika berpakaian kelewat "terbuka".

"Anak sudah komplain soal baju aku. Jadi, aku menyesuaikan itu semua. Dengan aku sebagai seorang ibu, seorang istri, ya sewajarnya aja. Dari Lembu sendiri enggak pernah komplain apa pun, tapi akunya yang sadar diri, tahu batas," paparnya.

Selain itu, bagi bintang film Kawin Kontrak tersebut, seksi tidaklah berarti berbusana terlalu "terbuka".

"Seksi itu enggak harus pakai baju terbuka. Kadang-kadang orang lihat seksi itu dari tatapan mata. Terkadang orang smart pun terlihat seksi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com