Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alika Tak Pilih-pilih Busana

Kompas.com - 14/06/2013, 06:45 WIB
JAKARTA, KOMPAS.COM -- Penyanyi Alika Islamadina (18) tak pilih-pilih busana yang dipakainya. Buat dia, yang penting nyaman di badan. "Aku pakai baju enggak harus merek terkenal dari luar negeri," ujarnya pada Rabu (12/6/2013) siang seusai kuliah.

Baru-baru ini, mahasiswa semester II program internasional Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu dikontrak untuk menjadi model sebuah situs penjualan produk fashion secara online. Ia mengaku senang karena juga berkesempatan melihat "dapur" perusahaan tersebut, seperti proses produksi dan pemasarannya.

Kebetulan pula ia cocok dengan produk fashion perusahaan itu. Alhasil, Alika senang memakainya untuk kepentingan sehari-hari, terutama kuliah. "Aku memakai baju dan sepatunya kok, tapi sering kehabisan stok sepatu, he-he," kata Alika yang berukuran kaki 40. Untuk kuliah dan keperluan sehari-hari, dia lebih senang memakai sepatu tanpa hak.

Sekalipun sudah tak bergabung dengan girlband Princess, Alika tetap berhubungan baik dengan musisi Kevin Aprilio yang membentuk Princess. "Lagu singel terbaruku berjudul 'Cinta Kan Bertahan' itu ciptaan Kevin," ujarnya soal hubungannya dengan putra musisi Addie MS-Memes tersebut. Alika berharap tahun ini bisa meluncurkan album keduanya. "Harapanku sih begitu. Semoga terwujud," lanjutnya. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com