Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Jane Shalimar: Saya Tak Punya Nyali Todongkan Pistol

Kompas.com - 14/06/2013, 18:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.COM -- Cucu mantan Presiden RI Pertama Soekarno, Didi Mahardika, membantah dirinya telah menodongkan pistol kepada Dwi Cahyo setelah sopir perusahaan taxi ternama itu menabrak mobil yang dikendarai kekasihnya, artis peran Jane Shalimar, pada Selasa (11/6/2013) malam.

"Momen saya untuk melakukan itu (menodongkan pistol) kapan? Saya ini keluarga yang berpendidikan," bantah Didi dalam jumpa pers di kediaman Rachmawati Soekarnoputri, kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2013).

Menurut Didi, nyalinya terlalu kecil untuk mengacungkan senjata api yand disebut-sebut sengaja digunakan untuk membela Jane. "Saya enggak punya nyali untuk itu. Punya senjata pun juga enggak kok," imbuh Didi.

"Polisi dan taksi pun enggak ada yang bilang saya menodong dengan senjata api," lanjutnya.

Didi juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak melakukan main hakim sendiri dalam bentuk kekerasan terhadap Dwi. "Saya tampar atau menyentuh pun tidak," ujar Didi.

Sementara itu kuasa hukum Didi, Sunan Kalijaga, sempat menantang Dwi untuk membuat berita acara perkara untuk membuktikan tuduhan penodongan sejata api tersebut. "Waktu itu saya bertemu dengan sopir itu, dia juga didampingin kuasa hukum dan orang dari perusahaannya. Saya bilang, 'Kalau memang benar kamu ditodong dengan pistol, silakan kamu bikin laporan untuk membuktikan ucapan kamu di media massa'," jelas Sunan.

Menurut Didi, untuk sementara kasus tabrakan yang dialami Jane di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013) malam itu sudah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. "Sempat mengadu ke Polsek Cilandak, baru ke Polres Metro Jakarta Selatan. Identitas sopirnya sudah ketahuan. Mungkin perusahaan yang tidak mengizinkan sopir untuk menyelesaikan kasus ini dengan baik," urai Didi.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com