Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dira Sugandi Merasa "Dikerjain" Erwin Gutawa

Kompas.com - 19/06/2013, 07:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Akhirnya Dira menari...,” ujar musisi Erwin Gutawa sembari tertawa lebar kepada penyanyi jazz Dira Sugandi (33) seusai konser Di Atas Rata-rata di Balai Sarbini, Jakarta, akhir pekan lalu.

Dira memang bukan tipe biduan yang biasa menggoyangkan tubuh saat menyanyi. ”Iya, aku dikerjain, disuruh menari sama Mas Erwin. Tapi akhirnya bisa menguasai koreografinya. Duh, tadi aku takut jatuh,” katanya.

Maklum, saat mendendangkan lagu yang biasa dinyanyikan Cherry Bell dan Smash berjudul ”Beautiful” dan ”Senyum Semangat”, Dira yang bersepatu hak tinggi harus menggoyangkan tubuh sesuai irama R&B guna mengimbangi trio Aoera, yakni Naomi, Rara, dan Dea. Mereka merupakan bagian dari 13 anak yang tampil di konser tersebut. Kolaborasi Dira dan Aoera itu memukau penonton.

Menurut ibu dari Savanna (3,5 bulan) itu, latihan untuk penampilannya tersebut hanya dua kali. Lucunya, semula Dira mengira bakal menyanyi bersama penyanyi latar. ”Ketika bertemu mereka, aku kaget. Lho, kok masih anak-anak, tapi suara dan teknik vokalnya dewasa banget,” lanjutnya.

Ia menyatakan puas menyanyi bersama Aoera. ”Mereka itu hebat, sangat disiplin, tak melakukan kesalahan di panggung. Betul- betul anak-anak di atas rata-rata karena jarang anak seusia mereka punya kemampuan seperti itu,” puji Dira. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com