Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eyang Subur: Sekarang Saya Lega...

Kompas.com - 19/06/2013, 11:33 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com --
Eyang Subur rupanya sudah melepas beberapa istrinya, termasuk Anisa alias Ani sejak 23 Mei lalu. Namun sampai saat ini, Anik masih tinggal di kediaman Subur  di Gang Beringin 3, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta.

Tak hanya itu, Anik juga menolak diajak pulang oleh ayah kandungnya saat dijemput paksa, Selasa (18/6/2013).

"Kalau saya sih terserah Ani mau pulang atau enggak. Saya masih terima di sini," tutur Subur di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/6/2013).

Bagi Subur, jangankan Ani, orang lain pun menginap di rumahnya dia akan persilakan.  "Jangankan mantan istri, tamu yang di sini menginap berhari-hari saja saya terbuka. Mau pulang silakan, enggak juga silakan. Saya enggak berhak mengusir Ani. Saya merasa sudah enggak ada masalah dengan ayah Ani. Saya sudah lega," pungkas Subur.

Sebelumnya, Ani merupakan salah satu istri dari tujuh istri yang dinikahi Eyang Subur. Selain Ani, Subur juga memiliki ini bernama Ani Heri yang dikaruniai 4 anak; Ati (6 anak); Dike (2 anak); Herni (2 anak); Noni (belum punya); Nita (2 anak).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com