Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkapan Syukur Siti Liza

Kompas.com - 22/06/2013, 07:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak lama, penyanyi pop melayu Siti Liza (25) ingin menyanyikan lagu religi sebagai ungkapan terima kasih kepada Sang Pencipta. Terlebih lagi, ia merasa mendapat begitu banyak sukacita dan nikmat hidup selama ini. Itu sebabnya ia senang sekali karena pada Juni ini akhirnya dapat meluncurkan single terbaru berjudul "Engkau yang Sempurna". 
 
"Lagu ini untuk mengingatkan diri saya agar selalu bersyukur atas semua nikmat yang Allah berikan. Semoga lagu ini pun dapat membuat orang lain tergugah dan selalu teringat untuk bersyukur kepada Allah SWT," kata Siti Liza, di Jakarta, Jumat (21/6/2013). 
 
Kesibukan Siti Liza pun bertambah untuk mempromosikan single ini ke sejumlah stasiun televisi dan radio. Selain itu, penyanyi asal Padang, Sumatera Barat, ini juga memiliki jadwal pentas ke berbagai tempat.  
 
"Mayoritas undangan manggung di Jakarta, termasuk saat Ramadhan nanti," ujarnya. 
 
Pelantun lagu "Dua Hati" dan "Cintaku Istimewa" ini berkisah, lagu "Engkau yang Sempurna" mengambil inspirasi, antara lain, dari pengalaman pribadi. Selama ini, dia merasa mendapat begitu banyak nikmat, seperti dikaruniai bakat menyanyi yang membuat dia meraih banyak prestasi dan trofi serta pekerjaan yang disukainya. 
 
"Lagu ini sebagai ungkapan rasa syukur saya," katanya.  (TIA) 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com