Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Akui Sering Menangis

Kompas.com - 25/06/2013, 07:33 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Madonna (54) sering menangis saat menjalani tur keliling dunia, MDNA, pada tahun lalu. Pemilik lagu "Material Girl" ini memiliki jadwal yang padat sehingga merasa kelelahan. Semangat untuk bertemu dengan para penggemar dari sejumlah negara membuat dia ingin tampil lebih baik lagi.

"Saya merasa kacau. Setiap malam seperti mimpi buruk, sering menangis, dan berpikir saya tak ingin melakukan ini semua. Saat akan tampil, setiap orang yang masuk ke ruang ganti akan mendoakan kesuksesan tur, di situlah saya selalu menangis," kata Madonna kepada New York Post’s Page Six saat screening film The MDNA Tour.

Meski lelah dan sering menangis, Madonna tetap semangat untuk tampil. "Ada sesuatu yang membuat saya bersemangat menampilkan yang terbaik untuk para penggemar," ujar Madonna, yang baru saja meraih Top Touring Artist dalam Billboard Music Awards.

Perjalanan tur MDNA diakhiri pada Desember 2012 di Cordoba, Argentina. Sepanjang tahun, pelantun "Girl Gone Wild" ini melakukan 88 konser di depan 2,2 juta orang dari seluruh dunia. Secara keseluruhan, tur itu menghasilkan uang 305 juta dollar AS. Madonna menyisihkan sebagian penghasilannya untuk korban topan Sandy. (Female First/SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com