Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Sang Istri, David Beckham Harus Jadi Pemeran James Bond

Kompas.com - 25/06/2013, 19:59 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- David Beckham (38) merupakan pria ideal untuk memainkan peran  James Bond mendatang. Itu menurut istrinya, Victoria (39).

Mantan personel grup vokal perempuan Inggris Spice Girls ini menekankan, pensiunan pemain sepak bola itu akan menjadi pengganti yang sempurna jika kelak aktor Daniel Craig tak lagi berperan sebagai sang mata-mata.

Dalam sebuah wawancara terhadap pasangan tersebut, David mengungkapkan bahwa ia tidak seyakin itu mengenai kemampuannya berakting untuk film layar lebar.

"Saya memiliki sejumlah teman aktor--Tom Cruise salah seorang teman baik kami," tutur David. "Namun, saya tak berpikir bahwa saya berencana menjadi seorang aktor. Saya tidak yakin saya sangat baik dalam akting," sambungnya.

Bagaimana pun, istrinya, yang perancang fashion, dengan bersemangat mengutarakan ketidaksetujuannya akan pendapat sang suami.

"Menurut saya, kamu akan sangat baik dalam akting," ujar Victoria. "Begitu kan menurut Anda," tambahnya, kali ini bertanya kepada si pewawancara. "Menurut saya, kamu akan hebat. Menurut saya, ia harus menjadi James Bond. Ia akan menjadi seorang James Bond yang baik!" imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com