Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hatta Rajasa Ingin Belajar Musik dari Anang Hermansyah

Kompas.com - 01/07/2013, 17:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengaku senang begitu mengetahui bahwa vokalis, pencipta lagu, dan produser musik Anang Hermansyah kini bermukim di perumahan Villa Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, yang tak jauh dari kediamannya.

"Saya mau berbagi kebahagiaan dengan Anang-Ashanty dalam rangka syukuran. Kebetulan rumah saya dekat, enggak jauh dari sini," ujar Hatta seusai menghadiri syukuran rumah baru Anang dan istrinya, vokalis Ashanty, itu pada Minggu (30/6/2013).

Hatta, yang sempat berkeliling di dalam "istana" Anang dan Ashanty tersebut, mengaku cukup betah di situ. Terlebih lagi, rumah itu dilengkapi dengan sebuah studio musik. "Dan, tentu saja dengan rumah yang indah, juga ada studionya," puji Hatta.

Karena itu, Hatta berkeinginan untuk belajar main musik di sana. "Saya jadi ingin belajar bagaimana bermusik dari Anang," kata Hatta. "Beliau (Hatta) memang concern dengan industri musik dalam negeri," timpal Anang.

Hatta juga mendoakan Anang dan Ashanty segera diberi keturunan dengan tinggal di rumah tersebut. "Sangat serasi dan saya tentu mendoakan dikaruniai Allah cepat dapat momongan," harap Hatta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com