Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank dan Raisa Akan Beri "Mawar Merah" untuk Slanker "Wangi"

Kompas.com - 01/07/2013, 19:53 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com -- Band beraliran rock n' roll Slank akan menggelar konser indoor atau dalam ruang, Selasa (2/7/2013) malam di The Sunan Hotel, Solo, Jawa Tengah. Dalam konser Rejuvenated itu, grup yang disebut memiliki jutaan penggemar alias Slanker di Indonesia itu akan tampil bareng vokalis-vokalis Raisa dan Dira Sugandi dengan aransemen musik khas Slank.

Konser tersebut ditujukan untuk memuaskan para penggemar Slank yang belum pernah menonton aksi Slank dalam konser luar ruang. "Sebut saja, konser nanti bagi para slanker 'wangi', yang belum pernah sama sekali dan takut nonton Slank saat konser outdoor," jelas Bimbim, drummer Slank, dalam jumpa pers konser itu di Musro, The Sunan Hotel, Senin (1/7/2013).

Konser tersebut dijanjikan akan memberi nuansa segar dengan lagu-lagu lama yang populer milik Slank, termasuk dengan para perempuan penyanyi tersebut. "Saya kasih bocoran ya, saya akan menyanyikan lagu 'Mawar Merah'," kata Raisa dalam jumpa pers yang sama.

Dalam jumpa pers yang dihadiri oleh para personel Slank, yaitu Kaka (vokal), Bimbim, Abdee Negara (gitar), Ridho Hafiedz (gitar), dan Ivanka (bas), serta Raisa itu, Bimbim juga berharap  para Slanker bisa memahami harga tiket konser dalam ruang yang lebih mahal dibandingkan dengan harga tiket konser luar ruang.

"Slank adalah milik semua orang. Jadi, dengan tiket yang berbeda, saya harapakan para Slanker mengerti," ucap Bimbim.

Harga tiket konser Rejuvenated dipatok dari Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com