Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia Ingin Beberkan Kisah Hidupnya Lewat Buku

Kompas.com - 02/07/2013, 20:19 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Siapa sangka artis pemeran Shandy Aulia pernah menjadi korban bullying. Pengalaman inilah yang kemudian ia ceritakan lewat buku yang akan dirilisnya kepada publik.

Dalam buku tersebut Shandy mengisahkan pengalaman hidup yang tidak diketahui banyak orang. Selama ini, kata dia, banyak orang yang hanya melihatnya ketika ia berada di puncak kariernya.

"Mungkin ini biografi, tapi lebih ke curahan isi hati. Selama ini saya melewati banyak hal-hal yang mungkin semua orang tak tahu, bahkan saya mengangkat saya di bully di masa-masa tinggal di lingkungan yang tidak sehat," tuturnya saat ditemui di jumpa pers film Moga Bunda Disayang Allah di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Dikatakan Shandy, buku tersebut sudah dikerjakannya sejak empat bulan belakangan. Di buku itu, Shandy juga akan bercerita soal kehidupannya bersama orangtua yang berbeda keyakinan.

"Semua mulai dari masa kecil saya, saya dibesarkan dengan keluarga yang berbeda agama dan ini patut untuk diangkat. Bukan agama saja, tetapi bagaimana kita hidup positif walaupun orangtua kita bercerai. Sampai bagaimana saya akhirnya menuju pernikahan," paparnya lagi.

Menurutnya buku tersebut akan membuka mata pembaca dan menyajikan rasa berbeda. Shandy ingin menyampaikan agar mencintai diri sendiri dan tersenyum meski di tengah masalah. Meski berniat membukukannya, Shandy mengaku belum tahu kapan akan melemparkannya kepada publik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com