Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikah Mendadak, Ayu Ting Ting Berbadan Dua?

Kompas.com - 05/07/2013, 06:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut Ayu Ting Ting secara mengejutkan menikah dengan kekasihnya, Enji, Kamis (4/7/2013).  Padahal, keduanya sempat dikabarkan akan menikah pada bulan September. Kabar tak sedap pun langsung berembus. Pernikahan Ayu dan Enji dilakukan lantaran pelantun "Alamat Palsu" itu sudah berbadan dua. Benarkah?

"Enggak ada itu (hamil), bohong, itu gosip saja," jawab bibi Ayu, Ibu Nyai, seperti dikutip tabloidnova.com di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013).

Meski begitu, Ibu Nyai tak menampik pihaknya terkejut dengan pernikahan itu. Sebab, sang bibi mengetahui pernikahan Ayu baru akan digelar usai Lebaran nanti. Bahkan, baru hari Minggu lalu, Ibu Nyai dikabari seputar rencana bahagia itu.

"Tahunya nikah kan bulan September. Iya dadakan, dikasih tahu hari Minggu kemarin. Kata Rozak (ayah Ayu), Ayu nikah hari Kamis, pada bikin makanan saja, tetangga diundang pada datang, keluarga kumpul," ucap Ibu Nyai.
 
Menurut Ibu Nyai, keluarga tak bermaksud menutup rapat kabar bahagia itu. Alasan yang dilontarkan keluarga adalah agar Ayu dan Enji bisa resmi menjadi suami dan istri sebelum bulan puasa. "Enggak tertutup kok sebenarnya. Kan menghadapi bulan puasa, sebelum bulan puasa nikah sajalah, kata ibu enggak apa-apa," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com