Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Menikah Mendadak, Sang Ayah Angkat Bicara

Kompas.com - 05/07/2013, 06:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak sedikit yang terkejut dengan pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji yang terkesan mendadak dan tertutup pada Kamis (4/7/2013). Namun, ayahanda Ayu, Abdul Rozak, punya alasan khusus.

Abdul Rozak menjelaskan, pernikahan tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak tanpa mengundang dulu pihak-pihak lain karena ingin berjalan sakral.

"Yang diharapkan seperti itu, enggak ramai, supaya sakral. Kita enggak ada masalah apa-apa, sudah komitmen hanya keluarga yang tahu," kata Abdul Rozak di kediamannya, Sukmajaya II, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013).

Menurut Abdul Rozak, Ayu dan Enji mengaku ingin sesegera mungkin meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan sebelum Ramadhan tiba. "Iya benar, itu alasannya," tegasnya.

Soal pernikahan yang jatuh pada bulan Juli, Abdul Rozak beralasan selama ini jadwal kerja Ayu sangat padat sehingga baru berkesempatan di bulan Juli. "Waktunya Ayu padat. Rencananya memang September. Dari awal bulan Juni, Ayu malah banyak acara, masih padat, jadinya Juli," jelas Rozak.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com