Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantri "KotaK", Anak Manis Bagi Orangtuanya

Kompas.com - 19/07/2013, 17:53 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aksi dan dandanan Tantri, vokalis band KotaK, dipanggung boleh dibilang tomboy. Namun, menurut ibundanya, Hajah Supriyati, Tantri tetap anak manis yang berbakti kepada orangtuanya.

"Dari Papanya stroke sampai sekarang, Tantri itu selalu minta restu sama orangtua. Dia anak yang manis," kata Supriyanti ketika mendampingi anaknya dalam acara Hikmah Puasa, Berbagi Momen Bersama Orangtua, di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Lanjutnya, Tantri sudah mandiri sejak lulus SMA. Meski hidup terpisah dari orangtuanya, Tantri tidak pernah merepotkan orangtuanya.

"Tantri itu orangnya memang dari keluarga yang perih. Keluar rumah dari SMA, dia sudah ngontrak sendiri, enggak pernah minta apa-apa, dan enggak pernah memaksakan. Alhamdulillah, anaknya sama orangtua perhatiannya luar biasa," tuturnya.

Mendengar pujian dari perempuan yang melahirkannya, Tantri tersenyum. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang bunda yang telah mendidiknya menjadi pribadi yang luar biasa.

"Tantri mau ngucapin terima kasih banyak untuk didikan, perhatian, arahan tentang agama. Apa yang Tantri lakukan sampai saat ini buat keluarga. Tantri sudah melakukan yang terbaik untuk keluarga, walaupun belum sempurna," ucap Tantri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com