Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Matt Damon: Saya Ingin Jadi Seperti Brad Pitt

Kompas.com - 31/07/2013, 13:01 WIB
Ati Kamil

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Matt Damon, pemeran film Elysium, bergurau dengan mengatakan bahwa Brad Pitt, teman mainnya dalam film Ocean's, merupakan lelaki sempurna dan ia menghabiskan waktunya dengan berusaha menjadi seperti Pitt.

"Saya menghabiskan hidup saya dengan berusaha menjadi seperti Brad Pitt," kata Damon kepada pembawa acara Today, Matt Lauer.

Damon juga mengungkapkan bahwa ia dan istrinya, Luciana Barroso, berencana untuk pindah ke Los Angeles (California, AS) dari rumah mereka di New York (AS), meski mereka bertentangan mengenai keputusan itu. Ia dan Barroso menikah pada 2005 dan membesarkan empat putri--Alexia (14), Isabella (6), Gia (4), dan Stella (2). Alexia merupakan anak dari perkawinan terdahulu Barroso, sedangkan Isabella, Gia, dan Stella merupakan anak-anak kandung Damon-Barroso.

"Pada dasarnya, semua teman kami yang punya anak-anak kecil ada di sana (Los Angeles). Kami sedikit bertentangan. Kami suka tinggal di sini, kami sungguh bahagia di sini, dan New York akan selalu ada di sini. Mungkin saja berubah menjadi berjalan-jalan ke sana (Los Angeles) dan kemudian kembali... Berat untuk (benar-benar) pergi dari sini (New York)," tutur Damon.

Sementara Damon berusaha menjadi seperti Pitt, ia sebelumnya pernah mengaku merasa lega tak berpasangan dengan selebriti sebagaimana Pitt dengan aktris Angelina Jolie.

Berbicara mengenai perkawinannya dengan Barroso, mantan bartender, Damon mengatakan, "Saya beruntung. saya jatuh cinta kepada orang biasa. Bukan seorang aktris dan bukan seorang aktris terkenal pula. Karena, dengan begitu, perhatian tidak menjadi berlebihan (dari publik dan media kepada dirinya dan keluarganya)."

Damon, misalnya, masih bisa mengantar anak-anaknya ke sekolah dengan berjalan kaki. Di lain pihak, Pitt seharusnya melakukan hal yang sama, tapi tidak bisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com