Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjalanan Cinta Bella Saphira

Kompas.com - 31/07/2013, 13:06 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Bicara soal masalah pribadi, aktris Bella Saphira terbilang cukup tertutup. Tak banyak yang terungkap darinya terkait hal tersebut.

Perempuan berdarah Batak kelahiran Magelang, Jawa Tengah, itu kerap kali menutup mulutnya rapat-rapat ketika disinggung soal kekasihnya.

Jika obrolan sudah mengarah pada urusan pribadi, Bella selalu menjawabnya dengan diplomatis. "Doakan saja. Penginnya sih segera menikah," begitu jawabnya ketika disinggung soal urusan pribadi.

Tak banyak yang bisa dikorek darinya soal kekasih dan hal-hal yang berbau pribadi. Media sempat mencatat Bella sempat pernah menjalin asmara dengan mendiang aktor Adjie Massaid kala keduanya masih terlibat shooting.

Ia juga sempat dikabarkan dekat dengan Abel, seorang pengusaha muda yang juga disebut-sebut pernah menjalin hubungan dengan sejumlah artis tenar. Namun, ia membantah kabar itu. Diakui Bella kala itu, hubungannya hanya sebatas teman biasa, tidak lebih. 

Memasuki usia 40 tahun pada 6 Agustus nanti, Bella akan menjalani babak baru kehidupannya. Ia dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya dengan duda beranak dua yang dikenalnya sudah lama.

Adalah Mayor Jenderal Agus Surya Bakti (52), yang kini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, yang disebut-sebut sebagai calon suaminya.

Belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak mengenai kabar itu. Namun, informasi yang beredar, keduanya berencana melangsungkan pernikahan di kampung halaman Agus di Binjai, Sumatera Utara, pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Jika kabar bahagia itu benar adanya, tentu saja ini akan menjadi pelabuhan cinta terakhir Bella.

Pada 26 Juli 2013 lalu, Bella juga memutuskan untuk menjadi seorang mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta.  

Dalam kesempatan tersebut, Agus turut hadir menemani Bella, tetapi luput dari perhatian media.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com