Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanung Bramantyo: Kelahiran Zaskia Lebih Cepat

Kompas.com - 02/08/2013, 17:23 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keluarga Hanung Bramantyo (37) dan Zaskia Adya Mecca (25) kembali dikaruniai seorang anak. Zaskia melahirkan di sebuah Rumah Sakit di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013) pukul 07.18.

"Masuknya Jumat jam 01.30. Saya pulang dulu, jemput Zaskia. Sempat sahur dulu sama ibu mertua. Sampai RS, dirangsang obat, lalu kontraksi. (Lahirnya) jam 07.18," jelas Hanung di sela-sela menemani istrinya di rumah sakit tersebut.

Saat awal diperiksakan ke dokter, Zaskia akan melahirkan antara tanggal 6-8 Agustus. Tapi nyatanya bintang film Ayat-ayat Cinta itu melahirkan lebih cepat.

"Saya lagi ngerjain trailer-nya film Soekarno di studionya Tya Subiakto. Saat itu, Zaskia ngabari kalau ketubannya merembes, udah keluar, kayak pipis. Kalau dulu dirangsang," cerita Hanung.

"Menurut dokter 6 atau 8 Agustus, saat Lebaran. Tapi periksa Kamis kemarin, ari-arinya sudah menurun. Berarti harus siap. Biar ibunya aware," lanjutnya.

Kala Seni Madali, begitulah Hanung dan Zaskia menamakan anaknya. "Kala itu waktu dari bahasa Sansekerta. Seni dari bahasa Ibrani, Madali itu maknanya keindahan. Kalau enggak ya, kesenian yang indah," tutup Hanung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com