Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Ahmad Dhani Tutupi Pernikahannya dengan Mulan

Kompas.com - 05/08/2013, 16:53 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com 
— Ahmad Dhani akhirnya membuka tabir soal pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia Estianty, mantan istri Dhani. Dalam talkshow yang dipandu Alvin Adam, Dhani mengungkapkan mengapa selama ini dia tak pernah memberi pernyataan soal kebenaran pernikahan dengan artis asuhannya itu.
 
"Ada hal-hal yang perlu diklarifikasi, ada yang tidak. Banyak yang bilang saya nikah diam-diam, punya anak enggak diakui, jawaban saya sederhana sebenarnya," kata Dhani dalam acara yang disiarkan secara tunda, Minggu (4/8/2013) malam.
 
Dhani merasa masyarakat tak perlu mengetahui urusan pribadinya. Diakui pentolan Dewa 19 itu, dia hanya ingin dikenal sebagai musisi. 

"Saya mau nikah, kawin cerai sampai 30 kali misalnya, atau saya nikah siri, saya enggak perlu klarifikasi. Menurut saya enggak terlalu penting untuk diklarifikasi. Enggak tahu kalau orang menganggap itu penting," ujarnya.
 
Ditegaskan Dhani, dia hanya ingin dikenal dari karya-karyanya, "Bukan isi keluarga saya," ujar bapak empat anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com