Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heidi Klum Kagumi Penampilan Berani Stefani

Kompas.com - 19/08/2013, 15:43 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis


LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Model yang juga juri America's Got Talent, Heidi Klum mengaku mengagumi penampilan berani dari Gwen Stefani dengan lipstik merah menyala dan pengaruh gaya Jepangnya.

"Saya suka dengan gaya Gwen Stefani. Penampilannya berani dan selalu terlihat keren," katanya seperti dikutip dari laman Female First.

Klum pun menjadikan Stefani sebagai panutan mode dan dengan senang hati meniru gaya vokalis "No Doubt" itu.

Soal sepatu, Heidi juga mengungkapkan dia tidak bisa hidup tanpa hak tinggi Louboutin untuk penampilan formal dan sepatu kets saat santai.

"Saya tidak bisa hidup tanpa Louboutin milikku, semakin tinggi semakin bagus. Saat saya tidak memakai hak tinggi, saya tidak bisa hidup tanpa sepatu kets New Balance dari koleksi HKNB milik saya," ujarnya pada majalah Life & Style.

Heidi Klum bukanlah satu-satunya bintang yang mengagumi gaya Gwen Stefani, penanyi Rita Ora juga menjadikan Stefani sebagai panutan dalam berbusana.

"Saya menyukai Gwen Stefani. Dia sangat keren dan gayanya luar biasa. Jelas saya dipengaruhi dengan bibir merah dan rambut pirangnya! Dia adalah salah satu idola saya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com