Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menang AMI Awards 2013, Indra Utami Tamsir Gelar Konser

Kompas.com - 20/08/2013, 12:34 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan meraih penghargaan Penyanyi Keroncong Terbaik dalam AMI Awards 2013, Indra Utami Tamsir atau Utami akan menggelar konser tunggal. Pertunjukan bertajuk Persembahan Indra Utami Tamsir untuk Indonesia-Langgam Jawa Mini Concert itu akan diadakan di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, pada Sabtu 24 Agustus 2013.

Utami mengaku optimistis bisa mencuri perhatian publik Tanah Air. "Saya yakin, ini waktunya saya harus mencuri perhatian di tengah-tengah genre musik yang tidak didengarkan," ujar Utami dalam jumpa pers di Pendopo Pusdika, Jakarta Selatan, Senin (19/08/2013).

Agar misinya tercapai, Utami menggandeng pemusik keroncong kenamaan Koko Thole, yang meraih penghargaan Penata Musik Keroncong Terbaik dalam AMI Awards 2013. Meski ia dan Koko "berlabel" pemenang penghargaan musik bergengsi di Indonesia, Utami mengaku tetap menghadapi rasa deg-degan menjelang konsernya digelar. "Stresnya karena konser ini sangat berat ya," kata Utami.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com