Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novita Dewi Akan Kolaborasi dengan Penyanyi Korea

Kompas.com - 20/08/2013, 19:35 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah penyanyi tenar asal Indonesia dan Korea dijadwalkan bakal tampil satu panggung dalam sebuah konser kolaborasi bertajuk All For One Music Concert yang akan digelar di Kelapa Gading, Jakarta Utara, 11 September 2013.

Sederet penyanyi yang akan ambil bagian di acara tersebut, antara lain jebolan X-Faxtor Indonesia, Novita Dewi dan Alex Rudiart; Billy Simpsons "The Voice", Sari Simorangkir, Nindy Ellis, dan penyanyi senior Lita Zein.

Tak ketinggalan juga artis-artis dari tanah Batak, seperti Rita Butar-butar, Victor Hutabarat , dan Jack Marpaung.  Sementara dari Korea, akan hadir penyanyi Brian "Fly To The Sky", Alexander "Kiss".

Dikatakan Feba Affan, juru bicara pihak penyelenggara dalam siaran persnya, menyebutkan konser ini ditargetkan bisa menarik 10.000 penonton.

Selain menghadirkan sejumlah penyanyi ternama, konser akan menggunakan tiga bahasa, yakni Korea, Inggris, dan Indonesia. itu akan dikemas dengan menghadirkan sejumlah tarian tradisional.
 
"Ada tarian tradisional dari Bali yang nantinya dikolaborasikan dengan tarian asli Betawi. Itu sebagi perwujudan bahwa kami juga cinta budaya tradisional Indonesia. Konsernya akan berlangsung selama tiga jam, dan diharapkan bisa mengangkat nama Indonesia ke dunia internasional," ujar Feba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com