Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Produser Mengajak Fatin Bermain Film

Kompas.com - 26/08/2013, 15:11 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Fatin Shidqia Lubis (17) semakin menancapkan namanya di industri hiburan. Selain menyanyi, Fatin juga akan bermain dalam film adaptasi novel 99 Cahaya di Langit Eropa karya penulis Hanum Salsabiela Rais.

Ody Mulya Hidayat selaku produser mengaku punya alasan tersendiri kenapa tertarik memilih Fatin.

"Fatin adalah salah satu pemainnya. Kenapa? Ya, karena dia berhijab. Ceritanya kan berhijab di negara orang. Cerita itu yang akan kami angkat. Fatin juga lagi oke," terang Ody saat ditemui di kantornya di kawasan Rawamangun, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Menurut Ody, Fatin memang tidak mendapat peran besar, meski begitu ia akan tetap mendapat acting coach. Sedikitnya Fatin akan mempelajari bahasa Jerman untuk mendukung aktingnya nanti.

"Ada tantangan, ada acting coach. Dia juga akan belajar bahasa Jermannya. Saya nggak khawatir karena dia juga belajar," lanjutnya.

Selain Fatin, sejumlah pemain juga akan memperkuat film 99 Cahaya di Langit Eropa. Mereka adalah Acha Septriasa, Raline Shah, Abimana dan Marissa Nasution yang mengambil peran utamanya. Dewi Sandra juga akan turut bermain dan berperan sebagai ahli sejarah dalam film ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com