Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Eza Gionino Cari yang Cantik dan Muda untuk Putranya

Kompas.com - 28/08/2013, 17:55 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda artis peran Eza Gionino (23), Ruchaiyah, masih takut putranya itu salah memilih pergaulan atau dijahati orang-orang lain, sesudah anaknya tersebut terkena kasus dengan dugaan melakukan tindak kekerasan terhadap artis peran Ardina Rasti dan harus menjalani hukuman penjara. Ruchaiyah pun memasang kriteria bagi calon pendamping hidup anaknya tersebut kelak.

"Kalau buat Mama, traumatiknya takut aku diisengin orang. Takut aku kenapa-kenapa di jalan. Udah lah Ma, aku sudah besar, percaya aja," tutur Eza dalam wawancara di Gedung TransTV, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Dengan trauma itu, Ruchaiyah menyarankan agar Eza tidak menjalin hubungan serius dulu. Ia tidak mau Eza kembali terjerumus dalam masalah seperti dengan artis peran Ardina Rasti (27).

Ruchaiyah mematok dua syarat yang harus dipenuhi oleh calon menantunya kelak. "Muda, cantik, itu aja. Kenapa muda? Supaya dia (Eza) bisa bertanggung jawab dalam berkeluarga. Jangan dia yang didikte. Kalau dia diatur sama perempuan, susah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com